Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 25 Juli 2020

Dear Wanita, Penasaran Mengapa Pria Suka Payudara? Ini Jawaban Studi


Syair Dinda - Beberapa wanita mungkin tidak begitu mengerti mengapa pria menyukai payudara wanita terlepas dari bentuk dan ukurannya. Memangnya apa sih yang menarik dari payudara wanita?
Dikutip dari Fatherly, secara biologis obsesi pria pada wanita cenderung mengarah ke dorongan gairah seksual. Pria senang melakukan stimulasi pada payudara wanita saat berhubungan intim seperti melakukan foreplay di bagian payudara.

Wanita pun tampaknya menyukai perhatian pria pada payudaranya, setidaknya pada saat-saat tertentu. Roy Levin, dari University of Sheffield, dan Cindy Meston, dari University of Texas, mensurvei 301 orang, termasuk 153 wanita. Mereka menemukan bahwa menstimulasi payudara meningkatkan gairah seksual pada sekitar 82 persen wanita. Hampir 60 persen wanita bahkan meminta pria untuk melakukan hal tersebut.

Dorongan rangsangan seksual
Sebuah penelitian menunjukkan ketika pria dihadapkan pada payudara wanita, ada rangsangan alami yang timbul mengarah pada gairah seksual. Bahkan rangsangan tersebut timbul ketika hanya melihat bagian bra-nya saja.

Rasa sama yang timbul seperti saat masih menyusui
Pada dasarnya, ketika seorang pria melihat, menyentuh, atau memijat payudara wanita, itu memicu serangkaian peristiwa otak yang sama seperti saat ia masih menyusui. Perasaan baik di otak pria ini seketika muncul, dan pria bisa tertarik pada payudara wanita karena secara tidak sadar mengingat perasaan itu.

Payudara bisa membuat pasangan merasa senang
Sebuah penelitian juga mengklaim kalau payudara wanita bisa memberikan efek positif pada pria yaitu rasa senang.

Ada beberapa bukti yang mengklaim bahwa menatap payudara dapat meningkatkan umur panjang pria. Sebuah studi tahun 2012 menemukan bahwa berpikir positif memiliki efek kesehatan jangka panjang. Meskipun tidak semua ahli yakin, banyak yang menyimpulkan bahwa melihat payudara adalah salah satu cara untuk mencapai sikap mental yang positif.

Penelitian Jerman lainnya menyimpulkan bahwa melihat payudara selama 10 menit dalam sehari baik untuk kesehatan jantung pria. Semua manfaat ini, tentu saja, hanya jika wanita mengizinkan hal tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger