Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 24 Juli 2020

Berapa Lama Mr P Bisa Mempertahankan Ereksi? Ini Jawabannya Menurut Riset


Syair Dinda - Durasi bercinta sangat menentukan kepuasan seksual, baik pada laki-laki maupun perempuan. Masalahnya, berapa lama Mr P bisa mempertahankan ereksi?
Perlu diketahui ketahanan ereksi pada setiap pria itu berbeda-beda. Dikutip dari Medical Daily, ereksi penis bisa terjadi saat pria mendapat rangsangan secara seksual, hingga membuat batang penisnya mengeras karena adanya aliran darah.

Dalam sebuah riset, psikolog dari University of Queensland, Australia, dr Brendan Zietsch melakukan survei ke 500 pasangan heteroseksual di lima negara. Hasilnya menunjukkan bahwa durasi ereksi yang paling singkat terjadi selama 33 detik.

Sementara durasi terlamanya bisa mencapai selama 44 menit. Jika dihitung rata-ratanya, pria bisa mengalami ereksi selama 5 menit 24 detik selama bercinta.

Meski penis yang ereksi lama bisa membuat pasangan terpuaskan, perlu diperhatikan lama waktunya. Jika penis ereksi terlalu lama atau mengalami priapism, bisa menyebabkan penis terasa nyeri.

Jika penis ereksi terlalu singkat atau kesulitan untuk ereksi, mungkin pasangan mengalami disfungsi ereksi. Segera bawa pasanganmu untuk berkonsultasi pada ahlinya, sebelum terjadi kerusakan yang permanen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger