Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 05 Juni 2020

Studi: Aroma Kopi Seduh Bisa Bangkitkan Gairah Wanita


Syair Dinda - enelitian terbaru menemukan bahwa aroma kopi dianggap menjadi salah satu aroma yang membangkitkan gairah bagi wanita lajang.

Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh perusahaan mesin kopi, De Longhi mengungkapkan ada makna baru dalam ungkapan populer setelah usai kencan malam, "Mau mampir minum kopi?"

Penelitian ini mengukur tingkat gairah wanita lajang ketika mereka melihat foto pria sambil mencium aroma yang berbeda, termasuk aroma kopi.


Penelitian ini dilakukan di laboratorium Mindlab International di Sussex kepada perempuan dengan usia 18-57 tahun. Penelitian dilakukan dengan studi biofisiologis dengan denyut jantung dan konduktansi kulit yang diukur memakai EKG dan EDA.

Mengutip Female First, dari hasil penelitian menemukan bahwa bagi wanita, pria paling menarik ketika mereka memiliki aroma after shave (usai bercukur), kemudian dengan aroma kopi bubuk yang baru diseduh.

Aroma kopi ini bahkan mengalahkan aroma alami, linen segar yang baru dicuci dan kopi instan.

"Bau adalah indera yang sangat kuat, parfum tertentu atau aroma laut dapat mengembalikan kenangan secara instan, sehingga aroma alami dapat memiliki pengaruh besar pada kita dalam kehidupan sehari-hari," Dr David Lewis, Chartered Psychologist and Founder dan Direktur Penelitian di Mindlab International dikutip dari Female First.

"Yang menarik adalah temuan menunjukkan itu dapat memengaruhi indera visual kita -membuat pria yang sama tampak lebih atau kurang menarik atau cerdas tergantung pada apa yang wanita cium ketika mereka melihatnya." (chs)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger