Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 18 Juni 2020

Sering Bercinta Bisa Bikin Miss V Longgar, Benarkah?


Syair Dinda - Banyak rumor mengatakan bahwa semakin sering wanita melakukan hubungan seks, itu akan membuat lubang vaginanya semakin longgar. Benarkah?
Menurut ahli obstetri dan ginekologi di Westchester, New York, Alyssa Dweck, MD, vagina tidak mungkin menjadi longgar karena berhubungan seks, kecuali orang itu melakukan seks dengan cara yang tidak biasa.

"Vagina adalah area yang kaya akan saraf dan suplai darah, sehingga dengan berhubungan seks saja tidak akan menyebabkan peregangan yang permanen. Meskipun vagina memang nantinya akan meregang pada waktu tertentu,"

Meregangnya vagina bisa terjadi pada waktu tertentu, misalnya saat si wanita sedang terangsang secara seksual. Secara alami, vagina akan terlubrikasi dan melebar agar penis bisa masuk untuk penetrasi. Jika masa tersebut selesai, vagina akan kembali ke bentuk semula.

Dr Dweck mengatakan, alasan lain yang bisa menyebabkan vagina menjadi longgar adalah dengan melahirkan secara normal melalui liang vagina. Kondisi ini membuat lubang serta liang vagina melebar, terlebih jika alat lain seperti gunting atau alat vakum digunakan.

"Bayi yang beratnya 4,5 kilogram bisa melewati vagina. Walaupun tidak bisa kembali 100 persen sama setelahnya, setidaknya itu (vagina) bisa kembali hampir ke bentuk normal," katanya.

Selain itu, jika tidak si wanita tidak melakukan seks dalam waktu lama pasca melahirkan, liang vagina bisa menyusut dan kembali kencang. Pada wanita yang menopause yang disebabkan karena turunnya produksi estrogen juga mengalami hal itu. Dari penjelasan tersebut, bisa disimpulkan bahwa hal ini adalah tidak benar
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger