Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 24 Juni 2020

PBSI Gelar Turnamen Internal, Kevin & Marcus Bakal Jadi Lawan


Syair Dinda - PBSI akan menggelar turnamen internal untuk mengisi kekosongan kompetisi karena pandemi COVID-19. Turnamen ini akan diikuti oleh atlet-atlet pelatnas Cipayung.
Usai All England pada Maret lalu, turnamen bulutangkis dunia terhenti karena pandemi virus corona. Praktis, Jonatan Christie dkk belum bertanding lagi selama tiga bulan terakhir.

Untuk mengobati rasa rindu akan pertandingan serta menjaga suasana kompetitif para atlet, PBSI akan menggelar turnamen internal. Turnamen bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament itu akan digelar di Pelatnas PBSI Cipayung secara bertahap pada 24 Juni-24 Juli 2020.

Turnamen ini akan mempertandingkan semua nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Kompetisi nomor ganda putra akan dipertandingkan lebih dulu pada 24-26 Juni, disusul ganda campuran (1-3 Juli), tunggal putra (8-10 Juli), ganda putri (15-17 Juli), dan tunggal putri (22-24 Juli).

"Atlet sudah menjalani latihan cukup panjang, mulai dari latihan untuk jaga kondisi dan feel bermain, hingga latihan intensif mulai awal Juni untuk pengkondisian persiapan menuju turnamen," kata Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto, kepada badmintonindonesia.org.

"Tapi melihat perkembangan yang ada, sejumlah turnamen batal. Turnamen yang sudah dijadwalkan pun masih belum ada kepastian, sedangkan para pelatih melihat anak-anak sudah haus bertanding."

"Maka kami berinisiatif untuk memberi wadah kompetisi bagi atlet dan kebetulan ada sponsor juga. Inspirasi awalnya dari tim ganda putra, lalu sektor lain pun berkeinginan timnya untuk bertanding di Home Tournament, jadi kami buat Home Tournament untuk semua sektor," jelas Budiharto.

Di sektor ganda putra, sebanyak enam pasangan akan bertarung dalam format setengah kompetisi, di mana semua pasangan akan saling bertemu. Setiap kemenangan akan bernilai dua poin, kalah dalam rubber game mendapat satu poin, dan nol poin jika kalah.

Tak main-main, hadiah senilai total Rp 100 juta disiapkan. Pemenang akan mendapat hadiah Rp 50 juta, runner-up Rp 25 juta, dan selebihnya akan diberikan kepada peringkat ketiga sampai keenam.

Ada yang menarik dari kompetisi di sektor ganda putra event PBSI Home Tournament ini. Atlet-atlet yang bertanding tidak akan berpartner dengan pemain yang biasa jadi pasangannya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo, misalnya, akan berpasangan dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Sementara Marcus Fernaldi Gideon akan berpartner dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Mohammad Ahsan akan jadi pasangan Leo Rolly Carnando. Sementara Hendra Setiawan dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri
Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando
Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana
Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin
Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger