Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 24 Juni 2020

5 Alasan Harus Sering-sering Peluk Pasangan


Syair Dinda - Berpelukan merupakan cara seseorang untuk mengekspresikan bentuk cinta kepada pasangan. Aktivitas ini juga dapat meningkatkan kesenangan dalam diri kamu dan pasangan.
Tidak hanya untuk kesenangan, berpelukan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut manfaat berpelukan bagi kesehatan dirangkum dari berbagai sumber.

1. Menurunkan stres
Ketika kamu berpelukan dengan orang yang disayang, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin. Hormon ini dapat membuat kamu merasa lebih tenang dalam menghadapi stres. Selain itu, berpelukan dapat menurunkan tekanan darah, bahkan dapat menurunkan hormon kortisol dalam tubuh.

2. Meningkatkan kesehatan jantung
Penelitian dari University of North Carolina-Chapel Hill menemukan bahwa berpelukan sambil berpegangan tangan dan menonton video selama 10 menit bagus untuk kesehatan jantung. Sebab, berpelukan dapat menurunkan tekanan darah dan detak jantung. Jadi, melakukan cuddle dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung.

3. Membantu tidur pulas
Hormon oksitosin yang dilepaskan tubuh saat berpelukan banyak memiliki manfaat. Salah satunya dapat membuat tidur lebih pulas. Sebab, efek dari hormon ini yang dapat menenangkan seseorang.

4. Mempererat hubungan
Saat melakukan pelukan, hormon oksitosin yang dilepas tubuh juga dapat mempererat hubungan ibu dan bayi mereka. Selain itu, cuddle juga dapat membantu mempererat hubungan kamu dengan pasangan lebih romantis.

5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Tidak hanya oksitosin, berpelukan juga melepaskan hormon bahagia atau yang biasa disebut serotonin. Kedua hormon ini diketahui dapat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger