Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 25 Juni 2020

3 Minuman Kaya Nutrisi, Bikin Performa Seksual Makin Meledak-ledak


Syair Dinda - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami perubahan yang menjadikan stamina atau gairah seksual makin lama menurun. Saat gairah seksual menurun, hubungan intim yang dilakukan bersama pasangan bisa menjadi kurang menyenangkan.
Namun tak perlu cemas, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah gairah seksual, salah satunya dari makanan atau minuman yang diasup.

Beberapa jenis minuman disebut bisa membuat sesi bercinta tahan lebih lama. Berikut daftar minuman yang bisa meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan dikutip Syair Dinda dari berbagai sumber.

1. Teh hijau
Rahasia malam yang panas bisa dimulai dari meminum secangkir teh hangat. Teh hijau kaya akan senyawa yang disebut katekin atau zat antioksidan yang secara keseluruhan penting untuk kesehatan tubuh.

Tapi tak hanya itu, adanya kandungan kafein dalam teh hijau juga mampu memberikan sinyal ke otak yang mengendalikan hasrat bercinta baik pada pria dan wanita.

2. Jus semangka
Kaya akan asam amino yang disebut L-citrulline, semangka berpotensi memperlama ereksi pada pria. Senyawa L-citrulline dalam semangka diubah menjadi L-arginin dalam tubuh sehingga merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis dan membantu para pria memiliki ereksi yang lebih lama.

3. Banana shake
Kaya akan enzim yang dikenal sebagai Bromelain, pisang dapat meningkatkan energi seksual dan libido Anda dan pasangan. Mengonsumsi banana shake juga baik untuk kesehatan karena pisang mengandung vitamin dan nutrisi yang bisa memberikan energi dan stamina agar tetap aktif berkegiatan sehari-hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger