Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 25 Mei 2020

On This Day: Real Madrid Raih La Decima


Syair Dinda - Real Madrid mempunyai memori manis pada 24 Mei. Tepat enam tahun lalu, El Real mewujudkan mimpi meraih La Decima atau gelar Liga Champions ke-10.
Setelah menunggu lebih dari satu dekade, Madrid mampu mengakhiri puasa gelar Liga Champions. Carlo Ancelotti yang mengantar El Real menjadi juara di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Di babak final, Madrid berhadapan dengan rival sekota, Atletico Madrid. Pertandingan di Estádio da Luz, Lisbon, pada 24 Mei 2014 itu berlangsung dramatis.

Atletico unggul di babak pertama berkat gol Diego Godin. Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time via Sergio Ramos.

Saat laga lanjut ke babak tambahan, Madrid bisa menambah tiga gol lagi. Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo yang menyarangkan bola ke dalam gawang Los Colchoneros.

Pada musim itu, Ronaldo juga tampil sebagai pencetak gol terbanyak dengan catatan 17 kali menjebol gawang lawan. Sementara itu, Angel Di Maria didapuk UEFA menjadi man of the match.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger