Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 30 Mei 2020

Menuju New Normal, Lalu Zohri dkk Jalani Pelatnas Lagi?


Syair Dinda -  Peluang Lalu Muhammad Zohri cs kembali pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, terbuka. Rencana penerapan new normal sebabnya.
Pandemi COVID-19 telah membuat pelatnas atletik nasional di Stadion Madya terhenti sejak Maret lalu. Para atlet dikembalikan ke daerah masing-masing. Bahkan, untuk atlet remaja dan junior dipulangkan secara permanen.

Pada prosesnya, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menerapkan new normal atau hidup normal baru dengan hidup berdampingan dengan virus Corona. Kebijakan itu rencananya dimulai 2 Juni mendatang di berbagai daerah, termasuk DKI Jakarta.

Merespons itu, pelatih sprint nasional, Eni Nuraini, masih akan melihat situasi dan kondisi terkini. Apalagi, Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) juga baru akan melakukan rapat besar pada 3 Juni.

"Tergantung situasi (soal atlet-atlet dipanggil pelatnas kembali). Memang akan ada new normal tapi apakah nanti kita bisa latihan dengan kondisi seperti ini, karena Jakarta termasuk yang paling parah, bahaya juga mengumpulkan anak-anak di satu tempat," kata Eni kepada

"Mungkin nanti dipilih yang diproyeksikan untuk Olimpiade dan SEA Games 2021 dulu. Kalau remaja dan junior kan belum tahu juga ada lomba di mana. Jadi diminta di daerah dulu," katanya.

Lagipula, kata Eni, meski atletnya dipulangkan ke daerah dia tetap memberikan program latihan setiap pekan kepada Zohri dkk. Khususnya yang diproyeksikan Olimpiade dan nomor lari jarak pendek dan estafet.

"Zohri pulang tetap dapat program dari kami dan diawasi setiap pekan. Jadi tidak dilepas begitu saja. Jadi statusnya saja dipermanenkan, kalau program tetap di bawah saya," dia menjelaskan.

"Setiap pekan dia (Zohri) mengirim video-video. Dia juga memberikan laporan semisal program A tidak bisa dilakukan kemudian diganti dengan program B karena memang tergantung kondisi soal pelaksanaannya. Alhamdullilah untuk Zohri masih bisa melakukan latihan di pantai dan sepi," kata Eni.

Meskipun begitu, pelatih atletik terbaik Asia 2019 ini berharap secepatnya bisa memantau atlet secara langsung. Hal tersebut demi memudahkan dirinya melihat progres si atlet. "Mudah-mudahan walau tak selesai (coronanya), semoga bisa (pelatnas kembali). Mungkin diatur supaya di asrama tak terlalu bertumpuk," kata Eni mendoakan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger