Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 18 April 2020

Tim Pakar: Puncak Wabah Mulai Mei, Diprediksi Ada 106 Ribu Kasus Corona


Syair Dinda - Pemerintah menyampaikan prediksi para ilmuwan mengenai momentum puncak wabah virus Corona di dalam negeri. Para ilmuwan memprediksi puncak itu terjadi mulai Mei hingga Juli, angka positif COVID-19 bisa mencapai 106 ribu kasus.
"Prediksi kasus biasa dikerjakan oleh para pakar yang berasal dari banyak kelompok, institusi ilmiah, dan perorangan. Dan kami mengulas semuanya dan menggabungkan semua prediksi tersebut," kata Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito dalam video akun YouTube resmi Sekretariat Presiden, yang diakses Syair Dinda pada Jumat (17/4/2020).

Pemerintah mendapatkan prediksi ini dari para pakar berbagai bidang. Lantas Wiku menyebut puncak wabah Corona di Indonesia bakal dimulai pada Mei 2020, berlangsung hingga dua bulan kemudian.

"Dan kami mempercayai bahwa puncak dari pandemi ini di Indonesia akan dimulai pada awal Mei dan akan terus berlangsung sekitar awal Juni," tutur Wiku menggunakan bahasa Inggris.

Dia menyebut angka kumulatif kasus positif COVID-19 pada puncak wabah bakal mencapai 95 ribu kasus. Namun kemudian, dia juga menyebut angka yang lebih dari 95 ribu kasus diprediksi terjadi pada Juni atau Juli.

"Angka kasus selama puncak secara kumulatif adalah 95 ribu kasus. Sedangkan selama Juni dan Juli, kasus terkonfirmasi secara kumulatif akan mencapai 106 ribu kasus," tutur Wiku.

Namun, dia mengingatkan, prediksi ilmiah mungkin tidak persis dengan kenyataan yang akan terjadi. Pemerintah RI berusaha sekuat tenaga untuk menghindari puncak Corona.

"Kami berusaha bersama-sama untuk menerapkan kebijakan, untuk memastikan bahwa prediksi itu akan tetap menjadi prediksi, dan kasus yang terjadi haruslah lebih rendah dari prediksi. Kami menghormati angka-angka yang dihasilkan lewat prediksi itu. Namun kami bekerja keras untuk memastikan puncak tak akan tercapai," kata Wiku.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger