Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 18 April 2020

Jakarta Mulai PSBB, Ini Tips Tetap Bugar Ala Ade Rai Meski Karantina Rumah


Syair Dinda - Penerapan physical distancing atau jaga jarak aman karena virus Corona COVID-19 berdampak pada penutupan pusat-pusat kebugaran. Hal ini juga terjadi setelah penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta. Meski demikian, penutupan pusat kebugaran jangan kamu jadikan alasan ya untuk tidak melakukan olahraga . Walaupun di rumah, kamu tetap bisa melakukannya guna menjaga kesehatan
Masih banyak cara yang bisa dilakukan kok agar kita bisa berolahraga meskipun di rumah saja. Maestro binaraga Indonesia Ade Rai berbagi tips olahraga yang bisa dilakukan saat karantina.

"Yang paling utama dan paling gampang sebenarnya, adalah menggunakan tubuh sendiri, sebagai gym kita. Mulai dari olahraga kardio, lari, jalan kaki, lompat-lompat di tempat, atau jalan di tempat. Bisa juga menggunakan alat bantu seperti treadmill, skipping dan sebagainya untuk membantu kita," kata Ade Rai saat dihubungi Syair Dinda.

Selain itu, Ade juga mengatakan, selama kita melakukan olahraga di rumah, kita bisa juga melatih otot rangka dengan latihan seperti push up, plank dan juga squat jump.

"Selanjutnya bisa melatih otot rangka, yaitu berhubungan dengan tulang kita. Ini bisa dilakukan dan dilatih dengan push up, plank, dan squat jump. Bisa juga menggunakan alat bantu seperti dumbbell dan barbel," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger