Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 01 Mei 2020

Piala Dunia 2022 pun Masih Bisa Terimbas Virus Corona


Syair Dinda - Pandemi virus Corona saat ini bukan cuma sudah berdampak pada sejumlah event olahraga di tahun 2020. Seorang anggota executive committee (Exco) UEFA memprediksi Piala Dunia 2022 pun bisa terimbas.
Piala Dunia 2022 memang baru akan berlangsung di Qatar pada 21 November-18 Desember. Tapi Lars-Christer Olsson, anggota Exco UEFA, berpendapat bahwa masih ada kemungkinan ajang itu akan kena dampaknya.

Hal itu dikatakannya dalam webinar Soccerex yang dilansir ESPN. Saat ditanya seberapa lama kalender olahraga internasional bisa terimbas virus Corona, Olsson menjawab, "Saya pikir mungkin 2-3 tahun."

"Jika virusnya terus berkembang jadi lebih serius daripada yang sudah ada sekarang, sudah pasti akan ada masalah dengan kalender internasional," ucapnya.

Selain situasi pandemi COVID-19 saat ini, prediksinya itu tidak lepas dari fakta bahwa sejumlah ajang sepakbola di dunia saat ini pun sudah terdampak, dengan liga-liga domestik yang belum bisa bergulir lagi dan Piala Eropa 2020 mundur ke tahun depan.

"Ketika sejumlah kompetisi dimundurkan ke tahun berikutnya... dan ketika ada Piala Dunia Qatar di tengah-tengah musim kompetisi Eropa dan Anda harus memasukkan kompetisi domestik dan internasional."

"Namun, saya pikir kita masih haurus menunggu untuk melihat bagaimana itu akan berdampak pada seluruh kegiatan ini," tutur pria yang juga presiden liga-liga Eropa tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger