Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 03 April 2020

Jepang Terbitkan Manga soal Kota yang Lockdown karena Pandemi


Syair Dinda - Pandemi virus Corona meluas ke 199 negara di seluruh dunia. Maraknya virus yang berasal dari Wuhan, China, membuat Jepang membuat komik tentang kota fiktif yang lockdown karena pandemi.

Manga yang ditulis Rieux Ao Akato itu sebenarnya sudah rilis di Majalah Kodansha pada 2017 sampai 2018. Kini, serialnya diperpanjang dengan bab-bab terbaru.

Berjudul 'Machi Nagara', manga ini menceritakan kisha tentang kota fiksi di Jepang yang dibanjiri oleh wabah misterius. Dilansir dari Comicbook, secara kebetulan cerita pandemi bertepatan dengan kondisi yang terjadi di seluruh dunia.

"Meski ini adalah karya fiksi dan skenario yang digambarkan berbeda dari kenyataan, kami berharap memberikan pengetahuan tentang 'cara yang tepat untuk menghadapi rasa takut karena pandemi'," tulis keterangan manga.

Lewat akun Twitter, sang komikus menulis, "Saat serialisasi mingguan ini terbit lagi, saya berharap situasi akan tenang di dunia maya."

WHO melaporkan pandemi Corona yang terjadi di Jepang ada 1.953 kasus positif terinfeksi Corona dengan 56 kematian. Di seluruh dunia, totalnya ada 934.245 kasus dengan jumlah kematian sebanyak 46.923.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger