Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 03 April 2020

Demi Kesehatan, Yuki Kato Masih Minum Jamu Gendong



Syair Dinda- jadi salah satu selebriti yang begitu memperhatikan kesehatan. Tak pernah ragu, ia mengaku kerap minum jamu gendong.

"Aku kalau lagi di rumah pasti ada aja mbok jamu yang lewat karena dia kan pasti bahannya masih tradisional kan, jadi aku lebih percaya itu sih," kata Yuki Kato saat ditemui di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu,

Selain itu, Yuki juga mengaku konsumsi air putih yang cukup jadi salah satu andalannya untuk menjaga kondisi. Apalagi banyak aktivitas berat yang dilakukannya sehari-hari.

"Kalau ramuan lain paling air putih sih. Aku kan air putih bisa ada satu box, terus udah kuhitungin diambil adik aku, terus aku sebel. Karena kan 80 persen tubuh kita air," lanjutnya

"Sehari satu liter. Karena kan sering di ac, terus banyak ngomong juga. Apalagi sekarang fokus di hosting jadi target minum satu liter," tukasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger