Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 21 April 2020

5 Hal yang Terjadi pada Tubuh Saat Asyik Bercinta


Syair Dinda - Saat bercinta, ada beberapa hal yang terjadi pada tubuh seperti salah satunya payudara wanita yang membesar. Namun selain itu, banyak hal yang juga terjadi pada tubuh saat bercinta.
Kondisi tersebut terjadi karena beberapa faktor. Berikut 5 hal yang terjadi pada tubuh saat bercinta dirangkum detikcom dari berbagai sumber.

1. Hati berdebar
Menurut ahli kandungan Sherry A. Ross, MD, yang juga penulis She-ology, The Definitive Guide to Women's Intimate Health, hubungan seks memiliki efek yang hampir sama seperti berolahraga. Saat merasa senang, secara fisik orang akan menjadi lebih aktif dan tubuh pun jadi membutuhkan darah di area tertentu saat berhubungan intim.

Karenanya, secara natural detak jantung pun memilih untuk memompa darah ke seluruh tubuh dengan fokus di genitals. Cara seseorang bernapas pun akan meningkat sehingga membantu jantung untuk mengatur aliran darah yang dibutuhkan.

2. Payudara membengkak
Mengutip The Guardian, aliran darah saat bercinta disebut semakin lancar sehingga menyebabkan payudara sementara membesar dan lebih sensitif. Puting pun akan terlhat lebih menonjol dan hal ini merupakan hal yang wajar terjadi.

3. Kulit memerah
Mengutip Health, pembuluh darah yang melebar juga menunjukkan banyaknya darah mengalir di bawah kulit. Inilah alasan mengapa kulit menjadi memerah dan tubuh terasa lebih hangat. Wajah juga akan menjadi memerah ketika pembuluh darah melebar.

4. Kontraksi otot
Saat bercinta otot dasar panggul dan betis akan berkontraksi. Kontraksi ini merupakan respons tubuh yang terjadi sebelum rasa rileks muncul saat orgasme.

5. Reaksi pada miss V
Saat bercinta umumnya vagina akan menimbulkan reaksi. Reaksi ini disebabkan oleh aliran darah yang mengalir deras di area genital. Aliran darah ini tidak hanya menstimulasi untuk memproduksi pelumas namun juga menyebabkan klitoris dan labia membengkak
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger