Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 31 Maret 2020

UEFA Rapat Rabu Besok Bahas Nasib Liga yang Ditunda


 UEFA akan mengadakan rapat untuk membahas kelanjutan kompetisi yang tengah ditangguhkan akibat Virus Corona. Rapat ini akan digelar, Rabu (1/4/2020).
Merebaknya Virus Corona membuat sebagian besar liga-liga di Eropa harus ditunda. Liga Champions dan Liga Europa juga mengalami situasi yang serupa.

Untuk membahas nasib liga-liga yang ditangguhkan tersebut, UEFA akan menggelar rapat pada Rabu mendatang. Rapat ini dilangsungkan via teleconference dengan melibatkan 55 federasi dari negara anggota UEFA.

Baca juga: UEFA: Musim Ini Bisa Tak Dilanjutkan, Jika Ditunda hingga Juli
Masalah transfer dan kontrak pemain juga akan disinggung dalam rapat nanti. Kedua hal itu berpeluang akan bermasalah jika liga tetap dilanjutkan.

"UEFA telah mengundang sekretaris umum dari 55 federasi anggotanya untuk menghadiri teleconference pada hari Rabu 1 April di pertengahan hari untuk berbagi info terbaru dari kemajuan yang dibuat oleh dua tim kerja yang dibentuk dua minggu lalu," tulis UEFA di situs resmi mereka, Senin (30/3/2020) malam WIB.

"Tim kerja ini membahas opsi yang bisa dilakukan sehubungan dengan potensi penjadwalan ulang pertandingan."

"Pertemuan ini akan mendiskusikan perkembangan di semua kompetisi untuk tim nasional dan antar klub. Rapat juga membahas perkembangan di FIFA dan tingkat Eropa dalam hal-hal yang terkait dengan kontrak pemain dan sistem transfer," lanjut pernyataan tersebut.

Pada rapat sebelumnya yang digelar 17 Maret yang lalu, UEFA lebih dulu memutuskan untuk memundurkan penyelenggaraan Piala Eropa 2020 ke tahun 2021. Penundaan tersebut dilakukan agar kompetisi di musim ini bisa dituntaskan.

Baca juga: Akan Ada Kegaduhan di Liverpool Jika Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger