Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 02 Maret 2020

Tak Perlu Obat Kuat, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Stamina Saat Bercinta


Biar sesi bercinta berjalan mulus, stamina juga harus diperhatikan lho. Tak jarang salah satu pasangan nggak bertahan lama di 'ranjang' gara-gara staminanya turun.
Kalau kamu nggak ingin hal itu terjadi, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya stamina tetap kuat dan sesi bercinta di akhir pekan jadi lancar.

Berikut caranya, dikutip dari The Health Up:

1. Lakukan seks lebih sering
Jika ingin lebih baik saat berhubungan seks, lakukanlah lebih sering. Hal ini tidak hanya membuat kamu ahli tapi juga dipercaya bisa jaga stamina saat bercinta.

2. Perkuat otot panggul
Salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seks adalah otot-otot panggul. Jadi, perkuat otot-otot panggul untuk meningkatkan daya tahan seksual kamu agar bisa lebih tahan lama saat bercinta.

3. Olahraga squat
Bila kamu seorang pemula dan ingin menjaga stamina saat bercinta, coba lakukan squat. Melakukan squat cukup mudah dan tak perlu alat bantu.

4. Kegel
Kegel adalah olahraga terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul akan membantu kamu mendapatkan ereksi yang lebih kuat.

5. Beri pelumas
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh The Journal of Sexual Medicine, pria yang menggunakan pelumas akan bertahan lama di tempat tidur daripada pria yang tidak.

6. Mulailah dengan foreplay
Jangan langsung memutuskan untuk penetrasi, mulailah dulu dengan foreplay, oral seks, dan ciuman. Mulailah dengan perlahan-lahan, pasti sesi bercinta akan tahan lama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger