Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 07 Maret 2020

Sstt..! Wahai Para Suami, Ini Tips Rahasia Bangkitkan Libido Istri


Berbeda dengan pria, wanita lebih sulit meningkatkan gairah seksual untuk berhubungan seks. Umumnya hanya dengan sentuhan kecil saja pada penis bisa membuat pria menjadi terangsang, tetapi hal ini tak berlaku bagi wanita.
Namun uniknya ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah seks pada wanita tanpa harus bersusah payah.

1. Menggenggam tangan
Terdapat 40 ribu lebih saraf tepi di telapak tangan. Genggaman yang lembut akan membuat pasangan menjadi lebih nyaman dan terbuka padamu.

2. Memberikan pijatan
Pijatan lembut yang kamu berikan bisa membuatnya menjadi lebih rileks, tetapi jangan lupa untuk memberikan sentuhan-sentuhan kecil pada area sensitifnya agar gairah seksualnya meningkat.

3. Cari sensasi menegangkan
Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa kegiatan yang memacu adrenalin bisa meningkatkan gairah seksual. Mungkin sebelum berhubungan seks, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menonton film horor atau kegiatan pemacu adrenalin lainnya terlebih dahulu agar gairah seksnya meningkat.

4. Wujudkan fantasinya
Sebuah studi yang telah diterbitkan dalam Journal of Sex Research menyebutkan rata-rata wanita berpikir tentang seks sebanyak 19 kali dalam sehari.

Membangun komunikasi yang baik dengan pasangan bisa membuatnya menjadi lebih terbuka tentang fantasi seks yang diidamkannya. Hal ini justru baik untuk kamu agar bisa mewujudkan apa yang ia inginkan saat berhubungan seks.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger