Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 05 Maret 2020

German Open Batal, Jatah Pemanasan Gregoria Mariska Berkurang


Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky ungkap kerugian dari pembatalan pelaksanaan German Open 2020. Gregoria Mariska dinilai kurang pemanasan.

Badminton World Federation (BWF) memutuskan untuk membatalkan turnamen German Open sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Padahal, German Open menjadi salah satu turnamen pengumpulan poin Olimpiade, sekaligus pemanasan para atlet sebelum tampil di All England. Pelaksanaan German Open ini sepekan sebelum turnamen BWF World Tour Super 1000 itu dimulai 11-15 Maret.

"Kalau untuk ini (pembatalan) rugi karena waktu. Kalau mereka (Gregoria Mariska) lebih dulu di sana kan bisa lebih segar. Kemudian kami sudah siap bertanding untuk dicoba dulu di Jerman ternyata balik lagi. Programnya jadi tertunda sedikit tapi enggak terlalu masalah karena tinggal atur," kata Rionny kepada pewarta di kawasan Senayan, Jakarta.

"Cuma ruginya ya di German Open itu kalah maupun menang dekat GOR, kami latihan bisa fokus. Badannya juga lebih siap soalnya beda waktu sama Indonesia pagi dan malam. Itu yang saya sayangkan," ujarnya.

Di All England, Gregoria akan menghadapi Yeo Jia Min di babak pertama. Andai lolos, Gregoria diprediksi melawan unggulan dua Tai Tzu Ying. Itu jika Tai berhasil melawan Cai Yan Yan.

"Enggak ada masalah. Grego unggul 2-0 atas Jia Min, jadi tinggal fight saja nanti. Di akhir-akhir poin dia harus bisa pimpin dan fokus," dia menjelaskan.

"Begitu juga jika bertemu Tai Tzu Ying. Waktu di Korea, Grego sempat memimpin poin tinggal fokusnya saja ditingkatkan lagi. Jangan sampai ada yang lain. Fokus ke permainan dia, jangan sampai berpikir lawan bagus karena itu yang akan mengganggu," sambungnya.
Share:

1 komentar:

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    Plus, earning money online using it is as simple as 1...2...3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products you want to push
    STEP 2. Add some PUSH BUTTON TRAFFIC (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and sell your affiliate products on it's own!

    So, do you want to start making money???

    Get the full details here

    BalasHapus

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger