Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 24 Maret 2020

Persiapan untuk Besok Pagi, Ini 3 Posisi Seks Terbaik untuk Mengawali Hari


Syair Dinda - Berhubungan seks di pagi hari dengan suami atau istri tercinta memiliki banyak manfaat. Selain membuat hubungan semakin harmonis, seks pagi hari juga membuat perasaan jadi lebih baik.
"Orgasme di pagi hari meningkatkan hormon seperti serotonin dan oksitosin yang membuat kamu merasa lebih terhubung dengan pasangan selama sehari penuh," ujar ilmuan bidang seksualitas manusia Emily Morse.

Sayangnya, bagi sebagian pasangan, melakukan hubungan intim di pagi hari bukanlah hal mudah untuk dilakukan, karena waktu yang cenderung sempit dan rutinitas pagi yang begitu banyak. Tapi bukan berarti tidak ada waktu untuk mencobanya.

Tidurlah lebih awal agar bangun lebih pagi, bisa dicoba untuk memulai hubungan intim. Selain itu, memilih posisi seks yang tepat juga bisa membuat seks pagi hari tidak hanya sekadar angan. Dikutip dari Syair Dinda, berikut posisi seks yang bisa kamu coba di pagi hari.

1. Spooning santai
Gerakan morning seks ini akan memaksimalkan sedikit waktu yang kamu punya. Sederhananya, kamu dan suami sudah berada di ranjang, dan hanya perlu sedikit lebih mendekatkan tubuh.

Posisi seks yang dilakukan secara perlahan juga menjanjikan orgasme bagi kedua pasangan. Suami bisa dengan mudah menstimulasi tubuh istri dengan posisi seks ini.

2 Misionaris di pagi hari
Ketika baru membuka mata, rasanya sulit untuk mulai melakukan sesuatu yang penuh energi. Tapi bukan berarti kamu bisa melewatkan seks di pagi hari. Posisi seks misionaris dengan sedikit modifikasi ini bisa membuat kamu lebih terjaga dan berenergi.

Istri bisa meletakkan bantal di bawah bokong lalu menjulurkan kaki ke pundak suami. Biarkan suami melakukan tugasnya dengan baik. Gerakan dan energi yang ditularkan oleh suami akan ampuh membuat istri terjaga.

3 Doggy style
Merasa kurang percaya diri dengan aroma napas di pagi hari? Posisi seks doggy style akan membuat sesi hubungan intim tetap berjalan dengan sempurna. Meski wajah pasangan tidak saling berdekatan, posisi seks ini tetap menjanjikan keintiman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger