Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 14 Maret 2020

Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal All England Open 2020


Syair Dinda - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan diri ke semifinal All England 2020. The Minions lolos usak taklukkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.
Kevin/Marcus menghadapi Chia/Soh asal Malaysia di babak perempatfinal ganda putra All England di Birmingham Arena, Jumat (13/3/2020) waktu setempat. Kedua pasangan bersaing ketat di awal pertandingan.

Pada interval gim pertama, Kevin/Marcus tertinggal 9-11. Sempat tertinggal 10-13, ganda puta nomor satu dunia ini menyamakan kedudukan menjadi 13-13 dan berbalik unggul 19-15. Gim pertama berakhir dengan skor 21-17 untuk The Minions.

Persaingan sengit kembali terjadi di awal gim kedua. Berbeda dengan gim pertama, kali ini Kevin/Marcus menutup interval dengan keunggulan 11-8.

Selepas interval, ganda putra Indonesia itu semakin memperlebar skor hingga 20-16. Namun, Chia/Sho terus menambah poin sampai kedudukan berubah 20-19.

Kevin/Marcus menyudahi laga di gim kedua dengan kemenangan 21-19 dan menyegel satu tempat di empat besar. Di babak semifinal, keduanya bakal bertemu pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, yang menundukkan ganda China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Ada pun pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih harus menghadapi pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe, di babak perempatfinal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger