Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 14 Maret 2020

4 Dampak Buruk Tidur Pakai Makeup


Syair Dinda - Setelah beraktivitas di luar rumah seharian menggunakan makeup, maka kita wajib membersihkannya ketika sampai di rumah. Namun, pasti ada di antara kalian yang lupa membersihkan makeup karena terlalu lelah saat tiba di rumah dan memilih langsung tidur.
Padahal, hal ini bukan kebiasaan baik dan bisa berdampak buruk bagi kulit wajah kamu. Berikut dampak buruk dari tidur menggunakan makeup dikutip dari Bustle.


1. Iritasi dan infeksi pada mata
Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif. Membiarkan maskara atau riasan mata lainnya masih menempel saat kamu tidur bisa membuat mata iritasi bahkan bisa terjadi infeksi.

2. Muncul kerutan
Tidur menggunakan makeup dapat meningkatkan paparan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kolagen dan terjadi penuaan dini.

3. Muncul jerawat
Jika kamu tidur masih dengan makeup, maka pori-pori di wajahmu menjadi tersumbat. Hal ini yang bisa menyebabkan jerawat muncul keesokan pagi nya.

4. Kulit kering
Makeup yang masih menempel di wajahmu saat tidur, menghalangi oksigen yang seharusnya masuk ke dalam kulit mu. Hal ini yang menyebabkan kulit mu menjadi kering dan terlihat kusam.

Jadi, tidak ada salahnya meluangkan waktumu sedikit untuk membersihkan makeup sebelum tidur, agar kamu tidak merasakan dampak buruk tidur menggunkan makeup.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger