Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 04 Maret 2020

Dampak Negatif Kurang Tidur Terhadap Kehidupan Seks


Syair Dinda - Kurang tidur menyebabkan aktivitas menjadi tidak maksimal, demikian juga dapat berpengaruh terhadap kehidupan seks Anda. Sementara itu hubungan intim penting karena bisa menjadi solusi untuk mengembalikan mood baik dan membuat pasangan bisa saling terbuka

Jika merasa ada penurunan dalam kualitas seks Anda maka cobalah untuk tidur. Dalam sebuah studi tahun 2005 yang di terbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, wanita yang mendapatkan tidur yang cukup 14% lebih mungkin untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik dibandingkan mereka yang kurang tidur.

Mengutip dari Syair Dinda, berikut 3 tiga hal tidur dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda:

1. Ganggu keseimbangan hormon
Keseimbangan hormon Anda bisa sangat terganggu karena kurang tidur. Tidur berkaitan langsung dengan bagaimana hormon diatur dalam tubuh. Sebagai contoh tidur dapat menurunkan tingkat hormon kortisol yang bertanggung jawab terhadap respons stres.


2. Perubahan emosi
Stres memainkan peran besar dalam penurunan gairah seks. Ketika hormon terganggu maka seseorang juga akan lebih rentan mengalami stres dan menyebabkan libido menurun.

3. Tidak fokus
Fokus memberikan perhatian pada pasangan jadi kunci momen bercinta yang menyenangkan. Saat kurang tidur maka tingkat fokus akan berkurang sehingga kualitas seks juga terganggu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger