Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 22 Maret 2020

9 Variasi Bercinta untuk Dieksplorasi Sepanjang Akhir Pekan


Syair Dinda - Kebosanan bisa saja melanda ketika kehidupan seks terjebak pada rutinitas yang begitu-begitu saja. Variasi adalah jawaban untuk masalah tersebut.
Termasuk di akhir pekan ini, seks akan terasa lebih spesial jika kamu dan pasangan melakukan variasi baru.

Kamu mungkin bingung untuk mulai dari mana, dikutip dari Women's Health, beberapa posisi di bawah bisa kamu lakukan:

1. Pengagum rahasia
Setiap posisi di mana kamu bisa dengan mudah saling mencium sambil menyentuh satu sama lain. Posisi ini agar mempermudah kamu memijat Mr P atau payudara pasangan.

2. Mawar merah
Posisi di mana wanita duduk di atas suamu dan kakinya mengunci tubuh suami. Posisi ini akan mempermudah penetrasi.

3. Kotak cokelat
Posisi ini merupakan kebalikannya dari misionaris, dimana pasangan saling melihat bokong pasangannya. Posisi ini menghasilkan orgasme yang luar biasa.

4. Two halves, one hole
Posisi ini bisa membuat pasangan saling melihat keindahan tubuh pasangannya. Posisi kaki pria lurus menghadap wanita dan kaki sang wanita di atas paha pria sambil menekuk lutut. Lalu tangan keduanya menahan tubuh kamu. Posisi ini mengontrol kedalaman, kecepatan dan sudut yang tepat.

5. Bara cinta
Posisi ini berbaring bersisian dengan lutut sedikit menekuk. Posisi ini mempermudah pasangan untuk penetrasi.

6. Bibir manis
Posisi misioner menyamping dengan kaki saling menyilang ini mempermudah pasangan menikmati bibir dan tubuh kamu.

7. Tunggang balik
Wanita berbaring dan kaki menyender di bahu pria dengan pria menindih tubuh wanita. Posisi ini membuat vagina menyempit yang disukai sebagian besar pria sekaligus mempermudah stimulasi.

8. Puppy love
Posisi menyerupai hewan, dengan wanita menahan tubuhnya dengan kedua tangan dan lutut. Lalu pria akan masuk dari belakang bisa sambil memegang pinggang atau payudara.

9. Peluk
Posisi canggung ini rupanya menilai kepercayaan pasangan. Posisi bercinta sambil berdiri di mana kaki wanita memeluk pria dan tubuhnya ditahan pria.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger