Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 29 Maret 2020

8 Cara Tokcer Biar Sesi Bercinta Tahan Lama


Banyak pasangan yang menginginkan hubungan seks berkualitas dengan durasi yang panjang. Penelitian dari Society for Sex Therapy and Research mengatakan seks yang berlangsung antara 7 hingga 13 menit menjadi keinginan banyak pasangan.
Lantas bagaimana caranya membuat hubungan seks bertahan lama?
Mengutip Cosmopolitan, begini delapan cara ini bisa dilakukan agar sesi bercinta
penting untuk diingat bahwa 'seks' tidak selalu soal penetrasi. Ada banyak yang bisa dilakukan seperti, berciuman, berpelukan, hingga memijat. Cara ini efektif membuat hubungan seks Anda lebih tahan lama.
Penulis buku Girl Boner, The Good Girl's Guide to Sexual Empowerment August McLaughlin, mengatakan bahwa berlatih pernapasan juga dapat membantu memperlambat ejakulasi. Artinya, hal ini bisa membuat Anda dan pasangan bercinta lebih lama.
Jangan terlalu fokus pada kesenangan diri sendiri, tetapi harus sebaliknya. Ketika Anda sudah dekat dengan orgasme, santai lah sebentar dan mulai dari awal agar hubungan seks lebih berkualitas.
Menghabiskan lebih banyak pemanasan akan memperpanjang hubungan seks Anda. Cara ini dapat membuat pasangan Anda lebih puas.
Melakukan ejakulasi sebelumnya akan membuat para pria lebih lama mencapai kepuasan saat melakukan penetrasi. Sehingga hal ini dapat membuat durasi hubungan seks Anda dengan pasangan lebih lama
.Priode refraktori pria adalah periode setelah ejakulasi yang dapat berlangsung hingga beberapa menit. Jadi seks tidak dibatasi hanya dengan satu sesi saja, pada babak kedua Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.
Posisi seks yang rutin dapat membuat pria bisa ejakulasi lebih cepat. Cobalah posisi baru yang akan membuat sensasi berhubungan Anda lebih lama.
Tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita. Kegel, yoga, hingga pilates dapat membuat pria mengendalikan ejakulasi mereka agar lebih tahan lama.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger