Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 09 Maret 2020

5 Titik Erotis yang Tak Kalah Sensitif Dibanding Klitoris


Syair Dinda - Saat bercinta, tentunya kamu ingin merasa pasanganmu benar-benar menikmati sesinya. Meski sulit, sebenarnya menyentuh wanita di beberapa titik erotis bisa membuat wanita lebih mudah terangsang.
Tak melulu payudara, bibir, atau klitoris untuk meningkatkan gairah pada wanita. Berikut titik-titik erotis yang tak kalah wajib disentuh saat bercinta dirangkum detikcom dari dari berbagai sumber:

1. Bagian belakang leher
Ada alasan mengapa kita merasa merinding di bagian leher hingga punggung, karena di area tersebut memiliki banyak ujung saraf. Bahkan sentuhan seksual yang lembut di area leher bisa membantu 'memanaskan' suasana. Hujani bagian tersebut dengan ciuman yang lembut bisa menambah sensasi geli yang menggairahkan baginya.

2. Paha bagian dalam
Sebelum mencapai penetrasi di area vagina, tak ada salahnya untuk memberikan rangsangan terlebih dahulu di area paha, khususnya paha bagian dalam.

Kulit di bagian tubuh ini sangat tipis dan sensitif, karena banyaknya ujung saraf. Oleh sebab itu rangsangan berupa sentuhan, belaian dan kecupan di area tersebut pun bisa menyenangkan bagi para wanita.

3. Rambut
Sentuhan dan belaian jari-jarimu melalui rambutnya pasti akan membuatnya merasa lebih bergairah. Selain itu, belaian lembut pada rambut dipercaya dapat membuat wanita lebih lepas dalam bercinta.

4. Punggung
Banyak wanita senang disentuh dan dicium punggungnya. Perlahan-lahan sentuh punggungnya dengan ujung jarimu sambil memberikan ciuman lembut. Memberikan pijatan juga akan melepaskan stresnya yang bisa membuat ia lebih bergairah untuk berhubungan seks.

5. Bokong
Salah satu bagian tubuh yang dibanggakan oleh wanita adalah bokong. Kamu dapat bermain di area bokong mungkin dengan sedikit meremasnya agar gairah seksualnya semakin tinggi. Namun lakukan hal ini saat wanita sudah merasa begitu terangsang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger