Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 12 Maret 2020

3 Trik Menjaga Gairah Tetap Berkobar di Akhir Sesi Bercinta


Syair Dinda - Beberapa pasangan sering melewatkan afterplay setelah berhubungan seks karena kelelahan atau alasan lain. Padahal, afterplay bisa membuat hubungan antar pasangan semakin intim.
Selain itu, melakukan afterplay setelah berhubungan seks juga akan meningkatkan hasrat seks kamu dan pasangan.

Ada beberapa trik afterplay yang bisa kamu coba dengan pasangan untuk mendapatkan hubungan yang lebih intim dilansir dari The Sun.

1. Mandi bersama
Mandi bersama setelah berhubungan seks dapat meningkatkan keintiman hubungan kalian. Kamu bisa sekedar mengobrol atau saling membersihkan tubuh saat mandi untuk membangun kemesraan.

2. Memijat pasangan
Berhubungan seks sama seperti berolahraga yang dapat membakar kalori dan membuat otot-otot tubuh tegang hingga kelelahan. Terutama bagi mereka yang belum terbiasa atau pertama kali berhubungan seks.

Kamu bisa melakukan afterplay dengan memberikan pijatan pada pasanganmu yang kelelahan setelah berhubungan seks.

3. Memberikan ciuman
Saling berciuman setelah berhubungan seks atau afterplay terkadang menjadi solusi terbaik bagi pasangan. Kamu bisa memberikan ciuman ringan di pipi, kening dan bibir pasanganmu.

Selain beberapa trik di atas, kamu juga bisa memutar musik romantis saat afterplay untuk membuat suasana menjadi lebih romantis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger