Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 27 Februari 2020

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Madrid Vs Man City


Liga Champions menghelat dua laga babak 16 besar dini hari nanti. Real Madrid vs Manchester City dan Olympique Lyon vs Juventus. Berikut jadwal pertandingannya.
Duel menarik akan tersaji di Santiago Bernabeau, saat Madrid menjamu City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini, diprediksi akan berlangsung sengit jika menilik rekor pertemuan kedua tim.

Dari lima pertemuan terakhir, Madrid unggul tipis dari City. Los Blancos dua kali menang, The Citizens sekali mengalahkan Madrid dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Di saat yang bersamaan, juga berlangsung pertandingan antara Lyon yang akan menghadapi Juventus. Les Gones lebih dulu akan bertindak sebagai tuan rumah di laga leg pertama ini.

Mereka menantang Si Nyonya Tua di Groupama Stadium. Juventus tampaknya sedikit lebih diunggulkan di laga ini daripada tuan rumah.

Selain lebih baik dalam hal kualitas pemain, Juventus juga punya rekor cukup baik kala berjumpa Lyon. Mereka tak pernah kalah dari wakil Prancis ini dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang.

Jadwal Liga Champions, Kamis (27/2/2020) pukul 03.00 WIB
Real Madrid vs Manchester City
Olympique Lyon vs Juventus
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger