Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 25 Februari 2020

4 Menu Makan Malam yang Bikin Gairah Seks Meledak-ledak


Gairah seks dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk makanan. Asupan nutrisi yang didapat lewat makanan bisa mementukan kehidupan seks bakal senantiasa penuh kehangatan, atau biasa-biasa saja.
Dikutip dari Health, berikut ini beberapa makanan yang diklaim bikin gairah seks makin meledak-ledak.

1. Alpukat
Kandungan dalam buah alpukat memiliki afrodisiak yang kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh, sehingga baik untuk jantung dan arteri Anda. Makanan apa pun yang membuat jantung berdetak kuat dapat membantu menjaga aliran darah serta meningkatkan gairah seksual.

2. Kacang almond
Alamond menjadi daftar makanan berikutnya yang dapat meningkatkan gairah seksual dan membantu kesuburan. Kacang almond kaya akan nutrisi dan mineral yang penting untuk kesehatan dan reproduksi seksual, seperti seng, selenium, dan vitamin E.

"Seng membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual. Kami tidak benar-benar memahami mekanisme di baliknya, tetapi kami tahu itu bekerja," kata Dr Berman.

3. Makanan laut
Tiram merupakan salah satu sumber terbaik seng penambah libido. Banyak juga jenis makanan laut lainnya yang berfungsi sebagai afrodisiak seperti salmon dan ikan herring, terpenting untuk kesehatan jantung karena merangsang selera bercinta.

4. Jeruk
Buah yang kaya akan antioksidan vitamin C dan asam folat yang bermanfaat penting untuk meningkatkan kesehatan reproduksi pria. Dengan mengonsumsi jeruk sangat membantu dalam seksi bercinta agar lebih intim dengan pasangan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger