Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 29 Januari 2020

5 Hal yang Bikin Miss V Jadi Kering, Terasa Sakit Saat Bercinta


Syair Dinda - Agar bercinta mengasyikan, maka vagina sebaiknya terlubrikasi dengan baik. Namun karena berbagai alasan kadang ada wanita yang vaginanya cenderung kering sehingga bercinta jadi tidak nyaman malah menyakitkan.
Apa yang terjadi saat vagina kering adalah friksi atau gesekan dari penis membuat dinding vagina teriritasi bahkan bisa sampai berdarah. Beberapa ahli menyebut ini hal yang sebaiknya tidak dibiasakan karena berisiko menyebabkan masalah kesehatan.

Dikutip dari Refinery29, berikut hal-hal yang bisa membuat vagina cenderung kering dan bisa dihindari:

1. Kurang minum air

Ketika seorang wanita kurang minum air putih, tubuh akan menunjukkan tanda-tanda kekurangan cairan tubuh. Kulit kering adalah salah satunya termasuk juga kulit di area vagina.

2. Merokok

Dampak rokok pada pembuluh darah sudah sering disebut oleh ahli. Ketika seorang wanita merokok maka aliran darah ke beberapa organnya bisa terganggu.

Aliran darah yang tidak optimal karena pengaruh rokok akan membuat vagina jadi lebih sulit untuk distimulasi dan menghasilkan lendir alami.

3. Konsumsi obat

Beberapa obat dapat berpengaruh terhadap kemampuan vagina menghasilkan lendir. Sebagai contoh antidepresan, antihistamin, asma, hingga pil KB disebut dapat membuat vagina jadi lebih kering.

4. Douching

Praktik mencuci vagina atau douching tidak disarankan oleh ahli karena akan mengganggu keseimbangan mikroba. Kandungan parfum di dalam beberapa produk sabun dapat membuat vagina jadi lebih kering dan meningkatkan risiko iritasi.

5. Minuman alkohol

Kebiasaan mengonsumsi minuman alkohol dapat membuat tubuh jadi dehidrasi dan hal ini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya akan memengaruhi vagina.

Selain itu alkohol juga bekerja menekan sistem saraf pusat sehingga artinya ujung saraf menjadi kurang sensitif. Dengan saraf yang berkurang sensitivitasnnya maka stimulasi saat foreplay juga akan jadi lebih sulit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger