Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 04 Desember 2019

Trik Memijat yang Bikin Bercinta Makin Panas


Syair Dinda - Sebagian orang merasa rileks saat mendapatkan pijatan. Hal yang sama juga dirasakan saat memberikan pijatan erotik pada pasangan. Berikut adalah teknik memijat yang bukan hanya melepaskan ketegangan dan mengurangi stres, namun juga meningkatkan gairah seksual.

Untuk bisa memberikan pijatan yang menggodanya untuk masuk ke sesi selanjutnya tidak perlu jago memijat. Ada beberapa hal yang dapat membantu agar sesi memijat bisa memanaskan ranjang sebelum masuk ke sesi utama.

Berikut tiga trik memijat yang bisa dilakukan seperti dilansir Men's Health, Selasa (3/12/2019)

(1) Ciptakan suasana yang pas 

Putar musik yang bisa membuat tenang. Bila perlu, pasang aroma terapi untuk membuat suasana makin syahdu. Jika suasana sudah pas, sesi memijati dia bisa dimulai.

(2) Pelan-pelan 

Sekitar 20 menit kita bisa memanjakan pasangan lewat pijatan erotik. Lalu, jangan buru-buru menuju titik panas pasangan seperti organ intim. Hal yang utama adalah membuatnya rileks.

"Gunakan telapak tangan bagian belakang untuk membuat tekanan optimal di otot-ototnya," kata North London School of Sports Massage, Susan Findlay.

(3) Mulai menjelajah area intim

Setelah selesai memijat punggung, leher, tangan, jemari, kaki dan betisnya, bisa dilanjutkan dengan menyentuh bagian tubuh yang sensitif. Berikan tekanan-tekanan jemari yang lembut di bagian intim tersebut.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger