Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 01 Desember 2019

3 Alasan Seks Lebih Sempurna saat Hujan


Syair Dinda - Hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah membuat suhu udara lebih dingin dari biasanya. Bagi sebagian orang ternyata saat hujan turun bisa menjadi momen bercinta yang terasa lebih sempurna di banding waktu lainnya.

Berikut beberapa hal mengapa disaat hujan turun membuat sesi bercinta terasa lebih istimewa dilansir laman, Pulse, Sabtu (30/11/2019).

(1) Pelukan terasa lebih menghangatkan

Saat hujan turun apalagi lebat-lebatnya, saling memberikan pelukan bisa membuat badan menjadi hangat. Apalagi bila dilanjutkan dengan sesi bercinta.

(2) Timbulkan percikan api asmara dalam hubungan

Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadang sesi bercinta berjalan begitu saja. Namun, ketika hujan turun deras apalagi di malam hari di akhir pekan, akan membuat suasana hati untuk bermesraan semakin terasa. Suasana romantis juga lebih terasa ketika bercinta kala hujan turun.

(3) Sempurna

Tidak perlu banyak alasan, seks di saat hujan turun memang terasa sempurna. Mungkin termasuk pembaca akan mengatakan hal yang sama.

Hasil survei juga mengatakan hal itu. Paling tidak ada 83% responden Trojan's Degrees of Pleasure di 2010 mengatakan malam dengan hujan deras adalah waktu terbaik untuk bercinta.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger