Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 30 November 2020

Southampton Vs MU: Comeback, Setan Merah Menang 3-2


Syair Dinda-   Manchester United menang dramatis atas Southampton. Sempat tertinggal dua gol, MU bangkit dengan mencetak tiga gol di babak kedua untuk berbalik menang 3-2.

Laga Southampton vs MU di St. Mary's Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB, meramaikan pekan ke-10 Premier League. Tim tamu sempat tertinggal 0-2 dari Southampton di babak pertama.

Sempat memegang kendali permainan di menit-menit awal, MU kemudian justru kebobolan lebih dulu. Southampton menjebol gawang MU di menit ke-23 lewat sundulan Jan Bednarek.

Tendangan bebas James Ward-Prowse sepuluh menit kemudian membuat MU tertinggal 0-2. Skor bertahan hingga turun minum.

MU kemudian bangkit di babak kedua. Bruno Fernandes mengawali keran gol MU dengan bikin gol di menit ke-59. Edinson Cavani kemudian mencetak dua gol di menit ke-74 dan 90+2 untuk membawa MU membalikkan keadaan.

Ini jadi kemenangan ketiga yang dicatat MU secara beruntun di Premier League. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu kini untuk sementara naik ke peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari sembilan laga. Sementara Southampton turun ke posisi kelima dengan 17 poin.

Manchester United sudah menebar ancaman untuk gawang Southampton di menit ketujuh. Kerja sama satu-dua antara Donny van de Beek dan Alex Telles diakhiri dengan umpan terobosan kepada Mason Greenwood.

Greenwood mencoba mengecoh Alex McCarthy yang sudah meninggalkan posisinya. Namun, meski gawang sudah kosong, Greenwood gagal menuntaskan peluang yang didapatnya jadi gol. Tendangan Greenwood dari sudut sempit hanya mengenai sisi samping luar jaring gawang.

MU masih memegang kendali permainan. Bruno Fernandes mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur pemain Southampton dan menyamping tipis dari gawang.

Kalah dominan, Southampton justru mencuri gol lebih dulu pada menit ke-23. Bola sepak pojok dari James Ward-Prowse dituntaskan oleh Jan Bednarek dengan sundulan. Southampton unggul 1-0 atas MU.

Tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan empat menit kemudian. Tembakan Kyle Walker-Peters sempat membentur Telles dan melebar tipis dari gawang MU.

Alex McCarthy melakukan penyelamatan ganda di menit ke-30 untuk menggagalkan MU mencetak gol balasan. Sempat salah oper yang membuat bola jatuh ke kaki Greenwood, McCarthy kemudian menebusnya dengan menepis tembakan penyerang MU itu. Bola muntah disambar oleh Fernandes, tapi McCarthy lagi-lagi bisa memblok bola.

Gol! Southampton menggandakan keunggulan di menit ke-33. Tendangan bebas James Ward-Prowse meluncur ke pojok kanan gawang MU tanpa bisa dihentikan oleh David de Gea.

Upaya MU mencetak gol balasan di sisa waktu babak pertama tak membuahkan hasil. Rapatnya pertahanan Southampton membuat MU kesulitan.

Memasuki babak kedua, MU melakukan dua pergantian pemain sekaligus. De Gea, yang sempat terlihat bermasalah setelah menabrak tiang saat mencoba menepis tendangan bebas Ward-Prowse, digantikan oleh Dean Henderson. Greenwood juga ditarik keluar untuk diganti oleh Edinson Cavani.

Southampton mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Dua kali percobaan Theo Walcott memaksa Henderson melakukan penyelamatan.

Rashford! Peluang bagi MU untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-53 lewat aksi Rashford. Dari serangan balik, Rashford lolos dari jebakan offside dan membawa bola masuk ke kotak penalti Southampton. Namun, McCarthy lagi-lagi melakukan penyelamatan bagus untuk memblok tendangan Rashford.

Dua menit kemudian, giliran Cavani yang mendapat peluang untuk mencetak gol. Bola tendangan Van de Beek membentur pemain Southampton dan mengarah ke Cavani. Sambil membalikkan badan, Cavani menendang bola tapi membentur pemain Southampton dan melambung di atas mistar gawang.

Gol! Bruno Fernandes! MU akhirnya mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-60. Menyerang dari sisi kanan, Cavani melepaskan umpan ke kotak penalti yang diteruskan oleh Fernandes yang ada di depan gawang. Gelandang asal Portugal itu luput dari kawalan barisan belakang Southampton sehingga dengan leluasa menaklukkan McCarthy.

Cavani nyaris mencetak gol di menit ke-69. Dia menanduk bola dari Aaron Wan-Bissaka, tapi masih melebar dari gawang Southampton.

Cavani akhirnya benar-benar mencetak gol di menit ke-74 untuk membawa MU menyamakan kedudukan. Bola tendangan Fernandes membentur pemain Southampton dan kemudian disundul oleh Cavani.

MU terus menekan di sisa waktu pertandingan. Usaha MU akhirnya membuahkan hasil di masa injury time. Umpan silang Rashford diteruskan Cavani dengan sundulan untuk menjebol gawang Southampton. MU menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong (Diallo 90'), James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo (Long 72'); Theo Walcott, Che Adams

Manchester United: David de Gea (Henderson 46'); Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles (Williams 84'); Fred, Nemanja Matic, Donny van de Beek; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Mason Greenwood (Cavani 46')

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger