Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 25 November 2020

Inter Vs Madrid: Nerazzurri Wajib Menang

 


Syair Dinda - Inter Milan berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions. Menang harga mati untuk Nerazzurri.

Matchday keempat Grup B Liga Champions mempertemukan Inter Milan vs Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Saat berjumpa di markas Madrid, Inter tumbang 2-3.

Inter saat ini ada di posisi keempat dengan dua poin. Madrid di urutan ketiga dengan empat angka, di belakang Shakhtar Donetsk (4 poin) dan Borussia Moenchengladbach (5 poin).

Demi menjaga kans lolos ke babak 16 besar, Inter harus bisa memetik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Pelatih Antonio Conte menegaskan bahwa Inter butuh tambahan tujuh poin dari sisa laga fase grup.

"Kami harus memenangkan pertandingan, mendapatkan hasil yang bagus: tidak ada pilihan lain," kata Conte seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Ada tiga pertandingan tersisa dan kami membutuhkan setidaknya tujuh poin untuk lolos, atau untuk memenangkan semua pertandingan tersisa dalam grup yang mungkin paling sulit di Liga Champions," sambungnya.

Pada perhelatan Liga Champions musim lalu, Inter gagal melaju ke fase knock-out. Pasukan Conte cuma bisa finis di posisi ketiga Grup F setelah kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari hasil yang kami dapatkan sejauh ini, jadi kami harus merenungkan bagaimana kami bisa meningkat," Conte mengungkapkan.

"Musim lalu kami sering memulai pertandingan dengan sikap yang benar. Kami meningkatkan penguasaan bola musim ini dibandingkan dengan yang sebelumnya, tetapi pada saat yang sama kami membiarkan lawan kami menciptakan terlalu banyak peluang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kami ingin bersaing, kami harus meningkatkan standar di semua level," mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu menegaskan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger