Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 29 Oktober 2020

Nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 Diputuskan Hari Ini?

 


Syair Dinda - Terkait kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020, Komite Eksekutif (Exco) PSSI akan menggelar rapat Emergency Meeting guna menentukan nasib kompetisi.
Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa besar kemungkinan keputusan mengenai nasib kompetisi bakal langsung diambil dalam rapat Exco PSSI yang digelar hari Rabu (28/10/2020) ini.

"Sebentar lagi akan ada rapat Exco, kita tunggu saja hasil rapat Exco seperti apa. Hari ini rapatnya, sudah disampaikan. Mudah-mudahan hari ini ada keputusan dari sana," kata Yunus Nusi dalam jumpa pers virtual, Rabu (28/10/2020).

Yunus Nusi belum bisa membocorkan agenda apa yang akan dibahas dalam rapat Exco ini; apakah rapat memutuskan penghentian kompetisi atau tetap melanjutkan kompetisi dengan mengubah format demi menyesuaikan keadaan.

PSSI sudah berkali-aama Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 ingin dilanjutkan adalah demi Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Namun sampai saat ini belum ada balasan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terkait permintaan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengizinkan kompetisi. Rekomendasi Polri sangat vital dan menjadi syarat utama berlanjutnya kompetisi.

Sementara Polri sudah pernah membuat pernyataan bahwa izin tak akan mereka keluarkan. Konsentrasi ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di akhir tahun serta situasi pandemi COVID-19 menjadi alasan Polri enggan mengizinkan jalannya kompetisi sepakbola.

"Seceaptnya akan diputuskan oleh Exco akan diputuskan Exco, berikut dengan SK (Surat Keputusan) dari PSSI soal kelanjutan kompetisi ini," ujar Yunus Nusi soal nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020.

"Rapat Exco hari ini, sudah disampaikan juga sirkuler untuk meeting Exco mudah-mudahan hari ini ada keputusan Ketum (Mochamad Iriawan) dan Exco soal itu," ucap pria yang juga anggota Exco PSSI itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger