Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 28 Oktober 2020

Khabib Waktu Kecil, Sebelum ke Sekolah Gulat Dulu

 


Syair Dinda - Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC dengan rekor mentereng. Tak ayal dari kecil, 'The Eagle' memang suka gulat bahkan sebelum berangkat ke sekolah!
UFC 254 pada Minggu (25/10) di Fight Island, Abu Dhabi jadi octagon terakhir Khabib Nurmagomedov. Khabib menutup karier di UFC setelah pertarungan kontra Justin Gaethje.

Khabib mampu menaklukkan Justin Gaethje di ronde kedua. Lewat triangle choke yang tak terduga, Justin dibuatnya menyerah.

Setelahnya, Khabib menyatakan pensiun. Dirinya berjanji kepada sang ibu, kalau itu adalah pertarungan terakhirnya. Sebab sang ibu, tak mau Khabib bertarung setelah sang ayah Abdulmanap tutup usia di bulan Juli kemarin akibat penyakit jantung.

UFC pun mem-posting kisah Khabib Nurmagomedov kala awal berlaga di UFC. Khabib bercerita, dirinya kala memulai karier di UFC bukanlah siapa-siapa.

"Saya datang dari Dagestan, tempat yang orang tidak tahu. Saya bukan siapa-siapa, tapi saya ingin membuktikan diri di sini," kata Khabib.

Tahun 2012, Khabib memulai kariernya di UFC menghadapi Kamal Shalorus di kelas ringan. Pelan-pelan Khabib memenangi tiap duel.

13 Kali Khabib Nurmagomedov berduel di UFC. 13 Kali juga Khabib menang, plus empat kali mempertahankan sabuk juaranya.

Khabib Nurmagomedov begitu berbahaya pada permainan bawah alias permainan gulat. Tak ayal, enam kali dia bisa menang lewat berbagai teknik kuncian.

"Saya mulai bergulat sejak kecil. Ayah saya yang mengajarkan segalanya," ujar Khabib.

Khabib melanjutkan, setiap anak-anak di Dagestan begitu suka bergulat. Bahkan sebelum berangkat ke sekolah, semuanya latihan gulat dulu!

"Kami orang-orang Dagestan begitu suka gulat. Kami bahkan bergulat sebelum berangkat ke sekolah," katanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger