Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 27 September 2020

West Bromwich Vs Chelsea: The Blues Tertinggal 0-3 di Babak Pertama


Syair Dinda -   Chelsea tampil buruk di babak pertama menghadapi West Bromwich Albion di pekan ketiga Liga Inggris. The Blues sejauh ini tertinggal 0-3.

Di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020), tim tamu langsung tertinggal cepat di menit ke-4. Callum Robinson berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai tembakannya gagal dibendung Willy Caballero yang menjadi kiper inti Chelsea di laga ini. GOL! West Brom unggul 1-0.

Chelsea langsung tersengat. Mereka langsung memborbardir gawang West Brom. Kai Havertz mendapat kans di menit ke-10, namun percobaan jarak jauhnya berhasil digagalkan kiper West Brom, Sam Johnstone.

Nyaris! Peluang Chelsea hadir lagi di menit ke-15. Timo Werner melepaskan tembakan di kotak penalti usai menerima crossing Mason Mount, namun masih membentur tiang gawang.

Chelsea belum berhenti menyerang West Brom. Umpan silang Reece James coba diselesaikan Mount di menit ke-21, tapi Johnstone bisa menghalaunya.

Sibuk menekan, Chelsea malah kebobolan lagi di menit ke-24. Thiago Silva melakukan blunder karena gagal mengontrol umpan Mateo Kovacic. Bola lalu direbut Robinson yang melakukan solo run ke kotak penalti dan kemudian membobol Caballero untuk kali kedua. GOL! West Brom menjauh 2-0.

Belum sempat Chelsea menarik napas, West Brom kembali menambah gol di menit ke-28. Sepak pojok Matheus Pereira disambut Darnell Furlong yang menyundul bola ke arah Kyle Bartley yang berdiri bebas di depan gawang Chelsea. Dengan satu tembakan, Bartley menjebol gawang Caballero, mengubah skor menjadi 3-0 untuk West Brom yang bertahan hingga jeda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger