Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 29 September 2020

Di Man City, Guardiola Habiskan Rp 8 Triliun untuk Beli Bek

 

Syair Dinda -  Manchester City era Pep Guardiola sudah banyak belanja bek. Setidaknya The Citizens menghabiskan Rp 8 triliun lebih untuk perkuat barisan belakang.

Manchester City dalam waktu dekat bakal kedatangan bek anyar dari Benfica. Adalah Ruben Dias, yang dibeli dengan harga sekitar 65 juta paun.

Kepindahan Ruben Dias menuju Man City sudah disampaikan Benfica lewat situs resminya. Dalam transaksi itu, Manc City memberikan Nicolas Otamendi ke Benfica.

Masuknya Ruben Dias menandai bahwa Manchester Biru besutan Pep Guardiola sudah menghabiskan sekitar 425,1 juta paun atau setara Rp 8 triliun lebih untuk membeli bek. Man City sebelumnya sudah membawa Nathan Ake dari Bournemouth dengan harga 47,4 juta paun.

Yan Couto menjadi bek paling murah yang dibeli City era Guardiola. Pemain 18 tahun itu diboyong dari Coritiba FC dengan harga 5 juta paun dan kini sedang dipinjamkan ke Girona.

Selanjutnya Manchester City punya Pedro Porro yang dibeli seharga 10 juta paun dari Girona. Bek 21 tahun asal Spanyol itu sedang menjalani masa pinjaman di Sporting CP.

Ada Angelino yang dibeli Man City dari PSV Eindhoven. Dia baru bermain 15 kali untuk tim senior Man City sebelum akhirnya dipinjamkan ke RB Leipzig.

Danilo juga datang di era Guardiola setelah ditebus 27 juta paun dari Real Madrid pada 2017. Bek asal Brasil itu tampil 60 kali untuk The Citizens dan akhirnya dilepas ke Juventus pada Agustus 2019.

Guardiola mendatangkan Kyle Walker pada 2017. Transfer ini membuat City harus menyerahkan 47,4 juta paun ke Tottenham Hotspur.

John Stones menjadi bek rekrutan Guardiola pada musim pertamanya di Manchester City. Stones dibeli dengan harga 50 juta paun dan sejauh ini sudah tampil 134 kali untuk Man City.

Manchester City juga ada membeli Benjamin Mendy dari AS Monaco pada musim panas 2017 dengan mahar 51,7 juta paun. Mendy baru bermain 56 untuk Man City.

Ada pula Aymeric Laporte dan Joao Cancelo, yang dibeli Manchester City dengan masing-masing seharga 58,5 juta paun. Laporte ditebus dari Athletic Bilbao pada Januari 2018 dan Cancelo dari Juventus pada Agustus 2019.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger