Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 26 September 2020

Dapat Bye, Tottenham Lawan Chelsea di Babak Keempat Piala Liga Inggris


Syair Dinda - Tottenham Hotspur mendapatkan 'bye' di babak ketiga Piala Liga Inggris, menyusul kasus COVID-19 di Leyton Orient. Tottenham selanjutnya bertemu Chelsea.

Laga Leyton vs Tottenham di babak ketiga Piala Liga Inggris seharusnya digelar Rabu (23/9/2020) kemarin. Tapi pertandingan terpaksa ditunda setelah sejumlah pemain Leyton terinfeksi virus Corona.

Pada akhirnya, karena Leyton dianggap tak bisa memenuhi kewajiban untuk bertanding, EFL selaku penyelenggara turnamen memutuskan mereka kalah WO. Tottenham pun lolos ke babak keempat tanpa bertanding.

BBC melaporkan ada 17 orang yang positif dari tes yang dilakukan Leyton. Tes itu sendiri bisa dilakukan klub divisi empat tersebut dengan bantuan biaya dari Tottenham.

"Sesuai dengan aturan Piala Liga Inggris, Tottenham Hotspur telah diberikan bye dan selanjutnya akan bermain melawan Chelsea pada Selasa, 29 September," demikian pernyataan resmi EFL seperti dilansir BBC.

Tottenham akan menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium untuk berebut tiket babak kelima. Chelsea sebelumnya lolos usai menggilas tim Championship, Barnsley, dengan skor 6-0.

"Semua orang di Tottenham Hotspur mengirimkan doa-doa terbaik untuk Leyton Orient, untuk kesehatan dan keamanan para pemain dan staf mereka, keluarga mereka, dan semua pihak yang terdampak di periode ini," demikian pernyataan Tottenham Hotspur.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger