Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 04 September 2020

Arthur Melo Dukung Juventus Dapatkan Luis Suarez


Syair Dinda - Luis Suarez semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus. Arthur Melo, pemain baru Bianconeri, mendukung upaya perekrutan bekas rekan setimnya itu.
Suarez diproyeksikan menjadi striker utama Juventus asuhan Andrea Pirlo. Penyerang Juve sebelumnya, Gonzalo Higuain, tak lagi dibutuhkan Pirlo dan rencananya akan segera dilepas.

Saat ditanyai mengenai prospek Suarez ke Turin dalam jumpa pers perdananya sebagai pemain Juventus, Arthur yang musim lalu masih bermain bersama Suarez di Barcelona tak bisa bicara banyak. Namun ia yakin Suarez bisa meningkatkan produktivitas gol Juventus bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

"Tapi dia pemain yang hebat dan tak diragukan lagi akan sangat berguna bagi tim," sambung gelandang asal Brasil itu.

Sejauh ini, Suarez dikabarkan tengah dalam proses pemutusan kontrak dengan Barcelona, yang masih tersisa semusim. Prosesnya sedikit terhambat, sebab penyerang Uruguay itu meminta kompensasi sebesar 25 juta Euro.

Namun Juve terus mendorong Barcelona agar mau melepas Suarez, karena dengan begitu, Juve bisa menggaet pemain 33 tahun itu secara gratis. Untuk memuluskan langkah itu, Juve siap menjanjikan stimulus berupa bonus performa kepada Barcelona.

Besaran bonus itu belum disepakati, namun akan bergantung bagaimana penampilan Suarez saat bermain bersama Juventus.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger