Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 30 Agustus 2020

Andai Diperkuat Messi pun Man City Bukannya Tidak Terkalahkan


Syair Dinda - Megabintang Argentina Lionel Messi dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City. Seandainya transfer itu terwujud bukan berarti City akan tidak terkalahkan.
Messi berencana meninggalkan Barcelona, klub yang sudah menaunginya selama hampir 20 tahun. The Citizens muncul sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan Messi karena selain punya hubungan baik dengan manajer Pep Guardiola, juga didukung kekuatan finansial yang kuat serta memiliki skuad yang bisa bersaing.

Untuk mengeluarkan Messi dari Camp Nou memang tidak mudah karena Barcelona kekeh agar klausul pelepasan Messi seharga EUR 700 juta (sekitar Rp 12 triliun) ditebus. Sementara Blaugrana masih berupaya meyakinkan agar pemain terbaik dunia enam kali itu mau bertahan.

Di sisi lain, Manchester City disebut-sebut telah menyiapkan strategi untuk melunakkan Barcelona. Dana sebesar EUR 100 juta plus beberapa orang pemain City di antaranya Bernardo Silva kabarnya akan ditawarkan kepada Barca agar mau melego Messi.

Apabila Lionel Messi akhirnya betul-betul berlabuh di Etihad, Man City diyakini akan mendominasi jagat sepakbola Eropa. Namun, mantan bintang Premier League Jamie Carragher tidak mengamini. Pasalnya, Barcelona selalu rontok di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

"Saya akan senang melihat Messi di Premier League," Carragher mengatakan kepada Sky Sports. "Saya ingin meliat dia dan saya ingin menganalisis dia dan melihat dia di program Monday Night Football."

"Satu-satunya klub yang dia bisa tuju adalah Manchester City dengan sejarah yang dia punya dengan manajernya dan dengan kekuatan finansial yang dipunya klub," lanjut mantan pemain top Liverpool itu.

"Saya ingin melihat dia di Premier League. Memang transfernya akan membuat Man City lebih kuat tapi tidak akan membuat mereka tidak terkalahkan. Barcelona toh tidak memenangi Liga Champions selama beberapa tahun terakhir," sambung Carragher mengenai peluang Messi bergabung Manchester City.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger