Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 05 Juli 2020

Kemenkes Terbitkan Protokol Kesehatan, Disarankan Mandi Sebelum Nge-gym


Syair Dinda - Kementerian Kesehatan RI menerbitkan protokol kesehatan di tempat dan fasilitas umum. Salah satu isinya adalah panduan saat mengunjungi pusat kebugaran atau gym agar terhindar dari penularan virus Corona COVID-19.
Saat ini dengan dibukanya kembali tempat-tempat umum, maka perlu dilakukan mitigasi dan peningkatan upaya pencegahan virus Corona COVID-19.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan, sarana kebugaran saat ini diwajibkan menyediakan tempat cuci tangan pakai atau handsanitizer pada pintu masuk, ruang administrasi/pendaftaran, ruang latihan, dan ruang ganti.

Selain itu bagi pengunjung, selalu pastikan kondisi tubuh sehat sebelum berolahraga. Tidak memaksakan diri untuk ngegyim jika ada gejala seperti demam, batuk, pilek, nyeri tenggorokan dan/atau sesak nafas.

Berikut protokol kesehatan untuk cegah infeksi Corona di pusat kebugaran:

Saat berolahraga
1. Disarankan mandi terlebih dahulu sebelum berlatih di pusat kebugaran.
2. Tidak melakukan olahraga kontak, yaitu olahraga yang bersentuhan langsung dengan orang lain.
3. Wajib menggunakan masker di area pusat kebugaran dan disarankan mengganti masker yang dipakai dari luar.
4. Hanya melakukan olahraga intensitas sedang (masih
dapat berbicara ketika berolahraga).
5. Masker dapat dilepas saat melakukan latihan intensitas berat dengan memperhatikan jarak antar anggota dan dikenakan kembali ketika selesai berlatih.

Setelah berolahraga
1. Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau
menggunakan handsanitizer setelah berlatih.
2. Apabila menggunakan alat olahraga, tidak digunakan secara bersama dan bersihkan dengan disinfektan sebelum dan sesudah digunakan.
3. Mandi dan berganti pakaian setelah selesai berlatih.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger