Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 04 Juli 2020

Bruno Fernandes Bikin MU Jadi Calon Juara Liga Inggris


Syair Dinda - Performa apik Bruno Fernandes seiring dengan tren positif Manchester United. Michael Owen meyakini Fernandes telah membuat MU jadi kandidat peraih gelar Premier League musim depan.
Baru direkrut MU dari Sporting CP pada Januari lalu, Fernandes langsung mencuri perhatian. Gelandang asal Portugal itu tampil impresif dengan mencatatkan enam gol dan empat assist dalam 13 kali penampilan di semua kompetisi.

Terakhir, Fernandes mencetak dua gol saat MU menang 3-0 di markas Brighton & Hove Albion. Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang tren positif Setan Merah.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu kini sudah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. MU juga memperbesar peluangnya untuk finis di zona Liga Champions dan kini cuma berjarak dua poin dari empat besar klasemen Liga Inggris.

Owen pun melontarkan pujian untuk Fernandes. Eks penyerang Liverpool itu menilai Fernandes telah mengubah MU jadi tim yang layak diperhitungkan dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan.

"Manchester United sedang dalam performa luar biasa dan terlihat seperti tim yang sangat berbeda sejak kedatangan Bruno Fernandes," ujar Owen kepada BetVictor seperti dilansir Mirror.

"Dia seorang diri terlihat membawa tim ke level yang berbeda dan mereka sekarang seakan-akan bisa mengguncang papan atas klasemen musim depan."

MU berikutnya akan menjamu Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Bertolak belakang dengan MU, Bournemouth sedang dalam tren negatif usai kalah dalam empat laga terakhir secara beruntun.

"United melibas Brighton 3-0 dan meski Bournemouth menang 1-0 di pertemuan sebelumnya pada November lalu, saya lihat ini akan jadi pengalaman buruk lain untuk the Cherries," kata Owen.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger