Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 20 Juni 2020

Saat Shopee Liga 1 Lanjut Lagi, Persib Ingin Kinerja Bagus dari Wasit


Syair Dinda - Persib Bandung menyambut baik rencana PSSI menggulirkan lagi Shopee Liga 1 2020 pada September. Tapi, Maung Bandung ingin wasit bekerja lebih oke.
"Tentunya kami senang mendengar kabar jika kompetisi akan berjalan lagi. Tapi, kami masih menunggu rilis resmi dari PSSI, terutama terkait waktu atau tanggal pastinya," ujar Teddy saat dihubungi wartawan, Jumat (19/6) petang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono yang mengemukakan pendapat wasit harus lebih baik. "Iya semoga Liga 2020 mempunyai kualitas pertandingan yg lebih baik dan bersih, termasuk kualitas wasit yang harus terus diperbaiki," kata Teddy.

Persib kini sedang menyusun rencana menyambut kompetisi. Dengan bergulir lagi September, liga sudah jeda selama sekitar tujuh bulan.

"Misalnya (keputusan waktu kompetisi) ada di pertengahan September, kami tentu akan langsung bergerak untuk merencanakan program bersama tim pelatih. Mulai dari waktu latihan, pemain berkumpul, dan waktu yang tepat untuk uji tanding," ungkap Teddy.

Sebelumnya PSSI mengabarkan kompetisi paling bergengsi di Tanah Air itu akan kembali digulirkan melalui laman resminya. Kepastian tersebut didapat usai PSSI menggelar rapat virtual bersama anggota Komite Eksekutif (Exco), Rabu (176/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tentunya sangat berharap jika kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Saat ini dirinya mengaku sedang merumuskan formula yang tepat untuk menjaga kondisi pemain dalam program latihan mandiri.

"Tetap ikuti protokol kesehatan yang sudah diberikan oleh pemerintah. Saya ingin kalian tetap menjaga kesehatan dan mengikuti proses pencegahan dengan baik," kata Robert.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger