Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 11 Juni 2020

Pria 105 Tahun Pecahkan Rekor Bersepeda


Syair Dinda - Usianya telah menginjak 105 tahun, namun jangan salah, ia baru saja mengukir rekor untuk bersepeda di Prancis.

Robert Marchand tercatat berhasil menempuh jarak sejauh 22.547 km atau setara dengan 92 putaran hanya dalam waktu satu jam di velodrome nasional yang terletak di Saint-Quentin-en-Yveline, barat Paris.

Begitu pencetakan rekor selesai, Marchand justru mengaku bisa lebih cepat dari sebelumnya. "Sayangnya saya tidak melihat tanda peringatan kalau waktunya tinggal 10 menit lagi. Kalau tidak, tentu saya akan menambah kecepatannya," tutur Marchand di hadapan wartawan yang telah menunggunya di dekat garis finish.

Ia juga tidak memperlihatkan kelelahan sama sekali untuk orang seusianya. "Saya tidak lelah, kedua kaki juga tidak kesakitan, hanya lengan saja," lanjutnya seperti dilaporkan Men's Health.

Meski demikian, Marchand masih belum percaya dengan prestasi yang baru saja diraihnya itu. Pria ini sendiri mengakui bahwa usia telah mengurangi kemampuannya sebab tiga tahun lalu, ia masih bisa menempuh jarak sejauh 26.927 km dalam durasi waktu yang sama, yaitu satu jam.

Sebagai perbandingan, rekor untuk bersepeda selama satu jam ini ditorehkan pesepeda asal Inggris, Bradley Wiggins, yaitu sejauh 54.526 km. Usia Wiggins sendiri baru 36 tahun.


Salah satu pelatih Marchand, Jean-Michel Richefort mengaku bangga dan 'sangat emosional' dengan prestasi pria yang lebih mirip kakeknya itu. "Ia melaju dengan sangat cepat, saya sampai khawatir ia terkena kram. Tetapi ia sangat fokus dan tidak goyah sedikitpun," tuturnya.

Ketika ditanya apa rahasianya, jawara senam nasional dan petinju itu mengungkapkan ia memiliki kebugaran yang prima untuk orang seusianya karena makan makanan sehat dan banyak berolahraga.

"Saya telah mencoba berbagai macam olahraga, makan banyak buah dan sayuran, serta tidak begitu suka kopi," kata pria yang juga pensiunan anggota pemadam kebakaran tersebut.

Dalam sehari, ia juga sanggup bersepeda sejauh 10-20 km. Tetapi latihannya memang kebanyakan dilakukan di dalam rumah saja, sebab ia khawatir akan terserang penyakit seperti flu.

Anak muda, Anda tak mau kalah, bukan?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger