Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 27 Mei 2020

Borussia Dortmund Vs Bayern Munich: Die Roten Menang 1-0


Syair Dinda - Borussia Dortmund tumbang dari Bayern Munich 0-1 di pekan ke-28 Bundesliga. Gol tunggal kemenangan Die Roten dicetak Joshua Kimmich.
Di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (26/5/2020), laga Der Klassiker berjalan ketat sejak awal. Meski kursi-kursi di tribune stadion kosong tanpa penonton, kedua tim tetap tampil ngotot dan saling jual beli serangan dalam laga yang disiarkan langsung Mola TV.

Dortmund saat laga belum genap 30 detik. Berawal dari serangan cepat, Erling Braut Haaland menguasai bola di sisi kanan, dan melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang. Manuel Neuer yang sudah agak maju, gagal menghalau bola, namun masih ada Jerome Boateng di garis gawang. Bola disapu jauh ke depan.

Bayern baru mendapat punya peluang terbaik di menit ke-19. Serge Gnabry, usai mendapat umpan Kingsley Coman, melepaskan tembakan on target jarak dekat, namun bolanya bisa disapu oleh Lukasz Piszczek di garis gawang.

Di menit ke-24, giliran upaya Coman yang bisa diredam Roman Buerki. Bayern kian bersemangat menekan Dortmund, yang mana tuan rumah menjadi lebih banyak mengandalkan serangan balik. Beberapa kali upaya serangan balik tuan rumah pun gagal dimaksimalkan.

Pada menit ke-40, Leon Goretzka melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun bolanya bisa diantisipasi Buerki. Tiga menit berselang, gawang Dortmund akhirnya jebol.

Berawal kerja sama Thomas Mueller dan Coman, Kimmich dengan cerdik melepaskan tendangan lob dari luar kotak penalti. Buerki, yang sedikit keluar dari sarangnya, gagal menjangkaunya, dan gawangnya pun bobol. Bayern unggul 1-0 atas Dortmund hingga jeda.

Di babak kedua, Dortmund memasukkan Jadon Sancho dan Emre Can. Namun, Bayern masih tampak mengontrol jalannya pertandingan. Di menit ke-54, Goretzka melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Buerki.

Dortmund cukup kesulitan di babak kedua sebab minim menghadirkan ancaman. Haaland cukup kesulitan, beberapa kali upayanya pun bisa diblok. Pada menit ke-72, ia pun digantikan Giovanni Reyna.

Dortmund sempat mengancam lewat Mahmoud Dahoud di menit ke-80, namun sepakannya masih bisa diredam Neuer. Di sisa waktu laga, tidak ada gol tercipta. kemenangan 1-0 Bayern atas Dortmund tetap bertahan.

Hasil ini membuat Bayern kian perkasa di puncak klasemen Liga Jerman dengan raihan 64 poin dari 28 laga. Sementara Dortmund jadi tertinggal 7 angka, yakni berada di peringkat kedua dengan 57 poin.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Roman Buerki, Manuel Aakanji, Mats Hummels, Lukasz Piszczek (Mario Goetze 80'), Mahmoud Dahoud (Axel Witsel 85'), Thomas Delaney (Emre Can 46'), Raphael Guerreiro, Achraf Hakimi, Julian Brandt (Jadon Sancho 46'), Thorgan Hazard, Erling Haaland (Giovanni Reyna 72')

Bayern Munich: Manuel Neuer, Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng (Lucas Hernandez 85'), Benjamin Pavard, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Serge Gabry (Javi Martinez 87'), Thomas Mueller, Kingsley Coman (Ivan Perisic 73'), Robert Lewandowski
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger