Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 31 Mei 2020

Beli Neymar Rp 3,5 Triliun, PSG Raup Rp 15,6 Miliar Sehari


Syair Dinda - Neymar mulai 'melunasi kembali' biaya transfer ke klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG). Ini karena PSG menjual lebih dari 10.000 kaos bertuliskan Neymar, saat mengumumkan mega transfer Neymar ke klub asal Kota Paris, Prancis itu.

Dikutip dari AFP, Pesepakbola dunia asal Brasil berusia 25 tahun itu hengkang dari klub sepak bola Spanyol, Barcelona, ke PSG dengan rekor transfer senilai 222 juta euro (US$ 264 juta) atau Rp 3,5 triliun. Namun, dengan menjual kaos bertuliskan Neymar dan nomor punggung 10 seharga 100 euro, PSG mampu meraup 1 juta euro atau Rp 15,6 miliar dalam sehari.

Jika PSG dapat mempertahankan penjualan kaos tersebut, mereka akan mendapatkan kembali biaya transfer tersebut pada pertengahan Maret 2018, dalam musim pertama kesepakatan lima tahun Neymar.

Permintaan kaos bertuliskan Neymar terjadi di salah satu dari dua toko PSG, di jalan Champs Elysees yang ikonik dan gerai tim di rumah Parc des Princes. Namun, pihak toko membatasi pembelian hanya satu jersey.

Neymar telah diperkenalkan kepada penggemar PSG di lapangan Parc des Princes menjelang pertandingan pembuka Ligue 1 mereka musim ini melawan Amiens yang baru dipromosikan (hns/fdn)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger