Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 25 April 2020

UEFA Tolak Pembatalan Kompetisi, Liverpool Hampir Pasti Juara Liga


Syair Dinda - UEFA menolak pembatalan kompetisi musim ini dan memberikan kemudahan jika liga tak bisa dimainkan lagi. Gelar juara ditentukan berdasarkan prestasi setiap tim.
Pandemi virus Corona di Eropa membuat berbagai kompetisi di Benua Biru ditangguhkan sementara. Sampai saat ini, belum diketahui pasti kapan pertandingkan akan dimainkan kembali.

Ketidakpastian tersebut menimbulkan spekulasi jika kompetisi bakal dihentikan total atau dibatalkan tanpa adanya tim yang menjadi juara. Kendati demikian, beberapa kompetisi domestik masih mengupayakan untuk bisa melanjutkan lagi pertandingan yang ada.

Salah satunya adalah Premier League yang berkomitmen menyelesaikan sisa pertandingan musim ini. Meski demikian, Liga Inggris juga mendapat rintangan berupa waktu padat dan mepet untuk melakukan hal itu.

Andai Premier League mau pun liga lainnya tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir musim, UEFA telah memberikan kelonggaran. Melansir Daily Mail, badan tertinggi sepakbola Eropa itu membolehkan federasi tiap negara menentukan siapa tim yang menjadi juara, degradasi, atau lolos ke kompetisi Liga Champions.

UEFA menegaskan jika prosedur mana pun yang nanti akan dipilih harus berdasarkan pada prinsip-prinsip yang objektif, transparan, adil dan non-diskriminatif. UEFA juga memastikan tidak ada pembatalan kompetisi di musim ini, yang artinya tetap ada tim yang menjadi kampiun di liga domestik.

Mekanisme yang sangat mungkin diterapkan yakni dengan menghitung nilai poin per pertandingan setiap tim, yang nantinya akan digunakan untuk urutan tabel akhir klasemen. Bila prosedur itu yang kemudian dipakai, maka Liverpool sudah hampir dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini.
Skuat asuhan Juergen Klopp itu saat ini sudah meraih 82 poin dari 29 pertandingan yang telah dimainkan. Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City di urutan kedua yang mengumpulkan 57 poin dari 28 laga.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger