Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 15 April 2020

TNI-Polri Dirikan 7 Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Corona di Jakarta-Bekasi


Syair Dinda - Aparat gabungan TNI-Polri mendirikan dapur umum di Jakarta dan sekitarnya untuk membantu warga yang terdampak virus Corona (COVID-19). Total ada 7 dapur umum yang tersedia di Jakarta dan Bekasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana saat melakukan pengecekan di dapur umum di Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (14/4/2020). Irjen Nana didampingi oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo beserta sejumlah perwira tinggi TNI melakukan pengecekan di salah satu kendaraan yang dijadikan dapur umum.

Nana sempat menanyakan terkait kesiapan dapur umum di lokasi tersebut yang mampu menyediakan makanan untuk ratusan orang. Dia menyebut 7 dapur umum di DKI Jakarta dan Bekasi akan dilakukan evaluasi.

"Kami dari TNI dan Polri kemudian Mabes Polri, Polda Metro, dan Kodam Jaya membentuk dapur umum di DKI Jakarta itu ada sekitar 7 dapur umum dan kami akan evaluasi," kata Nana kepada wartawan di lokasi.

Nana menyebut 7 lokasi tersebut yakni di Taman Sari, Jakarta Pusat, Tanjung Priok, Tambun Selatan Bekasi, dua di Kemayoran, dan wilayah Jakarta Selatan. Sejumlah dapur umum ini sebutnya akan dibangun hingga 20 hari ke depan.

"7 lokasi sementara yang sudah mulai berjalan dan sudah kami laksanakan sejak tadi pagi dan rencananya pelaksanaan dapur umum akan dilaksanakan selama 20 hari ke depan dan akan kami lihat perkembangaannya," ucapnya.

Nana menyebut dapur umum ini untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam menghadapi pandemi Corona. Menurutnya ini dikhususkan untuk masyarakat yang kesulitan di tengah wabah Corona.

"Dapur umum ini sebagai rasa kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi perkembangan meningkatnya COVID-19, ini diperuntukkan masyarakat yang ada di sekitar dapur umum, kami tempatkan dapur umum di tempat tempat yang kira kira masyarakatnya membutuhkan," ujar Nana.

Dia mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan social distancing jika nantinya harus mengantre makanan di dapur umum tersebut. Sebagian juga nantinya akan diantar oleh petugas ke rumah masyarakat.

"Kita juga antar ke beberapa lokasi perumahan yang masyarakatnya membutuhkan, kami layani mereka, dalam hal ini kami tetap jaga masyarakat yang ambil di sini untuk tetap jaga jarak," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger