Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 27 April 2020

Senyum Valentino Rossi Sempat Bikin Maverick Vinales Bingung


Syair Dinda - Ini merupakan musim keempat Maverick Vinales menjadi rekan setim Valentino Rossi. Di dua musim pertama, Vinales dibikin bingung dengan senyuman Rossi.
Vinales bergabung ke tim pabrikan Yamaha di awal musim 2017. Di tim tersebut ada Rossi yang menjalani periode keduanya bersama tim tersebut sedari 2013.

Musim ini akan menjadi yang terakhir Vinales dan Rossi bahu-membahu di tim Yamaha. Kontrak The Doctor akan habis di akhir musim ini dan Yamaha telah memastikan tak lagi diperkuat dirinya per tahun 2021.

Masa depan Rossi selepas tak lagi membela Yamaha masih jadi tanda tanya; apakah masih lanjut balapan di MotoGP atau pensiun. Yang pasti, Vinales sudah banyak belajar dari Rossi. Salah satunya adalah bagaimana caranya bisa tetap tersenyum.

"Kami berdua melewati masa-masa sulit di Yamaha, di bagian akhir '17 dan 2018, dan Valentino senantiasa tersenyum, saat itu aku tak mengerti kenapa," kata Vinales.

"Dari dirinya, aku belajar untuk tetap gembira, walaupun keadaan tidak berjalan sebagaimana yang kamu inginkan," ucapnya seperti dilansir GPOne.com.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger